Kamis, 06 November 2014

Berenang part 2



Setelah jam mepet banget sama jam 08.00 gue akhirnya memutuskan untuk lepas landas dengan belalang tempur gue*namanya mbakJupe .gue sengaja berangkat mepet jam karena gw tau prinsip orang Indonesia *Jam karet* gue dah tau kalo temen gue juga paling telat dateng atau setidaknya molorlah. Dan ternyata bener, usaha gue telat berbuahmanis. Gue gak perlu nungguin temen gue itu .kita bisa ketemu di jalan.

Agak anehsih ngeliat ekspresi pertama kali dia di pagi itu.Senyum senyum tanpa sebab ..omaygat semoga dia gak homo Heheheh . jam 8 lebih akhirnya kita mendarat dengan ganteng di Kolamrenang *Cuma gue yang ganteng temen gue enggak . (di rewind karena agaklucu)

Oke akhirnya kita nyemplung juga kedalem air. Dan gw baru sadar kalo kita malah kayak keliatan kayak dua gajah dari kebun binatang yang baru aja lepas kandang. But no Problem...Setidaknya pagi itu Gw bisa lemasin otot-otot gue yang ketimbun sama lemak . Setelah beberapa saat gue berenang sama temen gue hawa-hawa sial pun gue rasain. Gue denger suara anak kecil banyak banget semoga mereka gak mau minta tanda tangan gue.. hheheh . dan akhirnya bener banyak banget anak anak yang dateng . anak anak SD yang ternyata pada latihan olahraga renang gitu. yah terpaksa deh gue berbagi tempat sama mereka.  

Ada moment menarik menurut gue saat temen gue maen maen sama anak-anak itu. Mereka kayak sebuah keluarga yang dah lama gak ketemu .. Gak percaya .. nie 
 Gimana Akrab banget kan mereka kayak keluarga lama yang lama gak ketemu.
setelah beberapa lama maen-maen kesialan gue pun muncul. Saat itu gue renang-renang gitu dan akhirnya gue di hentikan oleh sebuah benda menjijikan di dalam kolam renang .. yapz Ingus yang mengambang dengan kampretnya. Gilak seketika itu Gue sama temen gue jadi jijik. hiiihh jangan di bayangin . " Ada apa mas " tegur pak guru si anak anak itu " ada ingus pak " jawab temen gue . "Mana mas " pak guru bilang itu sambil mencari di mana ingus sialan itu berada. beberapa saat kemudian dia ngambel benda buat nyiduk si ingus. tapi saat dia balik dari ngambil benda itu inguspun hilang dengan seketika. si bapak akhirnya memutuskan untuk masuk kolam mencari ingus itu di susul anak anak muridnya *Peribahasa terbukti "GURU = Digugu lan Ditiru .. buktiny anak didiknya niru pak guru nyari ingus. dan saat itu gue mikir buat apasih mereka nyari baren-bareng gitu ? mau mereka buat foto-foto selfie. atau buat pelampung ?  walaupun akhirnya si ingus itu gak ketemu juga sih.. yah.. karena agak jijik juga gue putusin untuk keluar dari kolam renang.

Jam udah nunjukin  hampir jam setengah 11 akhirnya kita memutuskan untuk cabut dari kolam renang itu. Setidaknya walau di ganggu sama anak-anak dan sesosok ingus badan gue udah agak segeranlah. dan moga aja bisa agak kurusan *Just wish

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates