Rabu, 05 November 2014

Berenang part 1

Hari itu tanggal 4 November 2014 . Sebenernya baru kemaren sih .. Yapz seperti biasa pagi ini seperti hari biasanya saat ayam masih berkokok dan kambing masih meng"Embekkk" .
Jam 5 pagi gue dah di bangunin sama teriakan yang cukup menyeramkan. ya tak lain dan tak bukan teriakan nyokap gue. *pengen bayangin betapa seremnya Liat aja monster di film ultraman .
sebenernya bukan karena kerasnya teriakan itu yang buat serem tapi kata yang di ucapkan . ya kata yang selama ini jadi musuh bebuyutanku "CEPET BANGUN !! UDAH PAGI ! " . Nyokap gue emang sering bangunin pagi pagi gak mandang libur atau gak. biasalah buat bantuain doi bersih bersih rumah . walaupun akhirnya gak bersih juga.

Oiya balik ke judul utama jadi hari ini gue ada janji sama temen gue. Kita dah janjian jam 8 ketemu di jalan. setelah gue selesai bantuin nyokap karna masih sekitar jam 6 jadi gue masih santai santai gitu. Sambil liat acara kesuakaan gw di TV #Spongebob gue coba buka buka BBM gue. Agak sebel sih liat BBM beberapa hari ini karena lagi ngejamur BC gak jelas gitu.

Jam udah nunjukin jam 7.15 gue dah nyiapin barang barang buat renang pagi ini. Abis selesai nyiapin gw coba BM temen kampret gw . "Njo udah siap blom" dan jawabanpun keluar dari dia #Kampret "Bentar gue masih boker" sial banget gw pikir. Boker aja harus lo kasih tau ke gue . kenapa gak sekalian dy foto ajasih. hoooexxx . Yah dengan muka pokerface gue abaiin tu temen gw.. Lanjut gue pergi kekamar mandi dan mandi. sebenernya ada pikiran gak mandi sih. toh nanti kena aer. tapi karena gue gak mau Kegantengan gue berkurang akhirnya mandi deh. dan siap siap buat berangkat

#To Be Continue Klik
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates