Minggu, 09 November 2014

Cara Biar Enggak Bangun Kesiangan

Pernah gak sih lo ngerasain betapa menyebalkannya kalo bangun kesiangan ? Resikonya juga menyeramkan Telat sekolah , Kuliah bahkan kerja. Gak enak banget kan apa lagi kalo kerja trus boss lo Nyeremin banget
kayak Gini
Gilak... Serem kan tinggal kasih bakso di depan mulutnya udah bisa jadi bakso bakar tu.. Oke kembali ke tang*** jadi emang banyak resiko kalo sampe lo bangun kesiangan. Trus gimana cara biar gak kesiangan ?
langsung aja ni Kunyu kasih buat kamu . Cek this out..

1) Minta Orang lain buat bangunin

Ini cara yang paling gampang byu buat kamu yang pengen bangun gak kesiangan. kamu bisa minta tolong nyokap , bokap , kakak, adek, atau pacar kamu (mr X : Jangan ngomongin pacar !! ) . oiya Sorry mr X kan jomblo. Tapi kunyu saranin minta tolong sama nyokap karena biasanya nyokap kalo pagi udah bangun duluan dan pasti bisa bangunin kamu juga. Minimal di siram air kalo lo susah bangun #TrueStory

2) Pasang Alarm

Kalo cara yang pertama lo males, tenang Kunyu punya cara lain nie... Cara ini cukup mainstream karena banyak juga yang suka pake cara ini . Lo bisa manfaatin fitur HP lo buat jadi alarm atau bisa juga pake jam weker kayak gini
(mr X : " Adek Gue tuh ...Kakak bangga sama kamu dek ") . Kalo Masih Gak bangun juga mungkin lo harus periksa ke THT. 

3) Begadang 



Cara paling terakhir Buat kamu . Ini cara di jamin ampuh biar lo gak bangun kesiangan. karena pada prinsipnya gimana lo bangun kesiangan kalo lo gak Tidur  (mr X : " Solusi bro .. Lo pinter ") Siapa dulu donk Mr X ... Kunyu gitu  ( mr X : " Nyu kayaknya lo kebanyakan minum Bay*on deh"). Saran Kunyu kalo Lo begadang gunain waktu begadang lo buat hal - hal yang positif kayak dia 


Oke itu tadi cara buat lo yang pengen Enggak bangun kesiangan. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates