Sabtu, 08 November 2014

Cari Ide

Banyak hal yang sebenernya pengen banget lo lakuin. Tapi pernah banget gak nemuin ide konsep untuk melakukan hal tersebut.. Pernah ngalamin itu Nyu ? Kalo lo pernah ngalamin itu berarti kita senasib.. Emangsih Kata banyak orang ide itu datang dengan sendirinya . But wait kalo lo di paksa bikin ide suatu hal dalam jangka waktu cepat gimana hayo ? nunggu ide itu datang sendiri ? ya kalo dia datengin elo nyu.. Kalo dia udah punya pacar trus gak mau datengin lo gimana ?*Ets Nglantur
Tenang tenang disini kunyu datang memberi pencerahan buat kamu .. teeteereteteeettt *ini musik
yang Harus lo lakuin simpel nyu.. apa aja ?

1) Membaca

Ya cara yang nomer satu ini adalah cara paling gampang. karena biasanya dengan membaca lo bisa dapet banyak hal baru yang sebelumnya belom pernah lo temuin atau belom pernah lo coba. banyak yang bisa lo baca buat cari sebuah ide contohnya lo bisa baca buku, artikel , makalah , bungkus odol (mr X : "heee bungkus odol dapet ide buat apa ?" ..Kunyu : " Ide cara pakai Odol ") #Fail

2) Dengerin Musik

Pasti banyak yang bingung darimana ide bisa dapet dari musik.. Etss Santai dulu Study dari Prof Kunyu mengatakan bahwa 0.1% Manusia bisa Dapet ide dari mendengarkan musik (mr X : " Wooeeehh dikit banget" .. Kunyu :" nggak masalah dikit asal lama-lama menjadi bukit")

3) Browsing

That's Right ini cara yang lumayan keren nyu buat lo yang haus akan ide *Haus Minum AQ*A hahahha.
Di jaman sekarang siapasih yang gak kenal sama internet (mr X : "gue gak kenal !! Anak mana tu ?) . yahhh kita ulangin siapasih yang gak kenal sama internet kecuali mrX ? Siapa ? hhaaaa siapa jawab ? hahaha bercanda nyu. ya di internet lo bisa dapet banyak ide nyu. lo mau nembak cewek tapi binggung caranya ? ada nyu di internet. apa aja ada... (mr X : Pencel mbok darmi ada gak ?) . Pura pura gak denger aja ya nyu mungkin mr X mulai lelah.

4) Boker

Ya ini yang paling ampuh menurut gue nyu... karena gue sendiri sering ngelakuin ini
Waitt Itu siapa yang di foto (mr X : "Itu gue kampreett"). ohh ternyata mr X., Balik ke Boker.. Jadi nyu biasanya ketika boker kita malah lebih bisa dapet sebuah ide . dan bahkan ide ini ide yang jarang lo dapetin kalo lo gak boker . contoh ide yang bisa didapet dari boker adalah postingan ini nyu. hahahahha. tapi nyu repotnya kalo lo lagi susah boker. dan butuh ide... Tenang aja ada caranya biar boker lo lancar mau tau ? Ini nieh.. 


Di jamin lancar nyu... #TrueStory


Itu tadi cara dapet ide versi Kunyu Unyu. Semua ide di jamin lancar. Silahkan menciba nyu. Resiko di tanggung pemirsa. hahhahaha 


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates