Sabtu, 15 November 2014

Tempat Nongkrong Paling Seru

Nongkrong.. . Siapasih yang gak suka sam kegiatan yang satu ini ? Kata anak muda jaman sekarang "Lo nggak gaul kalo gak nongkrong" . "What ?? Mungkin tingkat ke gaulan Anak muda jaman sekarang bisa di lihat dari dia nongkrong. Emangsih biasanya kaloanak muda yang suka nongkrong punya lebih banyak temen daripada yang lain . Selain itu juga bisa juga sebagai tepat sharing segala hal. Terus Nongkrong paling seru versi Kunyu dimana sih ? Cek this Brooo

1) Mall

Ini nieh.. tempat nongkrong yang bisa lo jadi.in referensi kalo lo ngajakin pacarlo. selain karena tempatnya adem. kagak panas . kalo ujan juga gak kehujanan (mr X " Sehat bro ?") . hahahha yailah oiya selain itu tadi Di Mall juga banyak hal yang bisa di lakuin kayak maen game belanja. atau sekedar nongkrong duduk-duduk aja. #TetepGaulWalauTanggalTua


2) Cafe

Tempat ini juga bisa lo gunain buat nongkrong, terutama buat lo yanglagi bokek kuota. karena biasanya di Cafe meraka punya surga dunia versi anak muda #FreeWifi . Selain itu tempat ini Juga sering di bilang Tempat Nongkrong anak gahoolll beroohhh

3) Toilet
Siapasih yang gak pernah nongkrong di tempat satu ini ? apa lagi kalo lagi pagi pagi.. wooowww bikin lega..

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates