Senin, 17 November 2014

Yang Buat Cewek "Ribet" di Mata Cowok

"Cewek", dia adalah salah satu mahakarya tuhan paling indah(menurut Kunyu). Ya walaupun di setiap kelebihan suatu hal pasti ada kekurangannya, seperti cewek dia juga punya kekurangan nyu. Buat para cowok pasti sering donk mikir cewek itu "Ribet" ? kalo pernah pasti diantara hal erikut yang buat kamu mikir kalo seorang cewek itu "Ribet"

1) Dandan

Wajarsih seorang cewek itu dandan, apa lagi kalo mau ketemu sama seseorang #Pacarnya . Tapi dandan versi cewek adalah salah satu hal ribet di dunia. kenapa ? karena pasti bakal butuh waktu yang super lama.Bahkan buat milih baju aja ampe segitu lamanya blom make up dan lain lain. dan kalo hasilnya sebanding gak masalah, tapi kalo kayak gini gue No Comment . 



2) Belanja

Hal ter"Ribet" dari seorang cewek adalah belanja. kenapa ribet ? karena biasanya cewek selalu nyari barang yang murah dengan kualitas yang bagus. bahkan biasanya bisa terjadui persaingan antara dua cewek yang saling rebutan pakaian . selain itu kalo si cewek ngajak cowoknya biasanya selalu minta cowoknya buat milihin baju "Yang Cocok" . Setelah si cowok dapet yang menurutnya cocok tapi si cewek bilang gak cocok. Plissss kalo lo sendiri bisa nilai itu gak cocok kenapa harus ngajak cowok buat milih yang cocok. Ohhh Ribet 

3) Jalan

Agak Absurd sih sampe jalan aja ribet. iya soalnya bagi seorang cewek pasti mau terlihat anggun donk. sampe jalan aja di perhatiin. kudu cakep, anggun , dan gak pecicilan . hahahha bener gak ?

4) Punya Cowok

Gak punya cowok galau punya cowok Ribet . yaitulah cewek dan itu jugalah yang harus di rasain seorang cowok kketika punya cewek . "Harus menerima keribetan " Ribet suruh ngafalin tanggal , ribet nyuruh makan , mandi,tidur, nyari tempat dinner, bikin status,tweet dll ..hhaaaahhhh sudah



>>JUST FOR FUN<<
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates