Minggu, 07 Desember 2014

Yang Cuma Bisa Kamu Lakuin di Musim Hujan

Nyu.. musim ujan udah dateng ni.. Sekarang setiap hari bisa ujan muluk. ada enaknya ada juga gak enaknya sih... tapi nyu di musim hujan kayak sekarang ini ternyata ada lo hal yang bisa kamu lakuin CUMA pada musim hujan aja. Mau tau apa aja ? ni langsung dikasih.

1) Menikmati atap bocor
Ini nih salah satu kegiatan yang SO SWEET abis kalo lagi musim hujan . menikmati atap bocor ngeselin juga sih ketika harus naroh ember dimana mana buat mengatasi atap bocor. Tapi yang pasti hal ini cuma bisa di lakuin kalo musim hujan aja.

2) Maen air hujan
Ya iyalah namanya juga maen air hujan pasti cuma di musim hujan. kecuali kalo lo mau maen air kencing, itu bias setiap musim lo lakuin.

3) Kebanjiran
Kebanjiran .. ini yang sampe sekarang belom teratasi terutama di kota besar. hal paling Amsyong di musim hujan ini biasanya terjadi setelah hujan dan sungai sungai meluap. ya semoga saja banjir di seluruh indonesia segera teratasi 

4)Ojek payung
Siapa bilang musim hujan isinya cuma hal gak enak ? nih .. di musim hujan kamu juga bisa merauk rezeki lo nyu salah satunya dengan menjadi ojek payung. cuma dengan modal sebuah payung bisa dapet duit . enak kan ?

Oke itu tadi beberapa hal yang cuma bisa kamu lakuin di musim hujan . Kunyu pamit bye bye


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates