Jumat, 10 April 2015

Cara Menyebrang Jalan yang Benar

Cieee ada yang udah kangen sama mimin kunyuunyu ya. maah nyu udah berapa bulan gak posting karena  lagi banyak kesibukan (Makan ,  tidur, makan , tidur). ya begitulah.. nah untuk kesempatan kali ini kunyuunyu mau kasih Cara Menyebrang Jalan yang Benar. kalo kamu yang baca postingan ini mikir "apasih ini postingan gak mutu, aneh dan gak pening" ets siapa bilang ini gak penting. taukan kamu menurut survey yang dilakukan oleh kunyuunyu 90 orang dalam bahaya kalau melanggar Cara Menyebrang Jalan yang Benar versi kunyuunyu ini.. gak percaya ? okelah kita mulai aja. Ini dia Cara Menyebrang Jalan yang Benar versi KunyuUnyu:




1. Konsentrasilah ketika menyebrang jalan

Ini penting nyu. karena kalo saat menyebrang jalan kamu mggak konsentrasi bisa aja kamu gagal menyebrang ketujuan yang tepat, contoh niatnya mau nyebrang ke Rumah pacar malah keliru kerumah mantan. kan bahaya nyu.

2. Gunakan peritungan matematika ketika menyebrang jalan

Whaaattt ? nyebrang jalan pake hitungan matematika ? yappsss bener gunakan perhitungan matematika agar kamu bisa menyebrang jalan dengan aman . cara nya adalah mengghitung jarak kendaraan terdekat yang sedang berjalan dengan kecepatan kendaraan itu . sehingga didapat kecepatan jalanmu untuk menyebrang. karena tahukah kamu kalau kamu salah perhitungan bisa aja baru sampe tengah-tengah jalan udah kesamber mobil. emang mau ? 

3. Jangan ketiduran saat menyebrang jalan

ini sangat berbahaya nyu. bisa di bayangin aja pas lagi nyebrang di jalan trus tiba-tiba kamu ketiduran . ya siap siap ajadeh ....(sensor) . makanya kalo pengen nggak ketiduran coba deh minum kopi dulu sebelum nyebrang jalan

4. Jangan menyebrang jalan dengan ngesot

Ya  sengefans ngefansnya kamu sama suster ngesot (Ngesot Holic) jangan kamu niru dia kalo lagi nyebrang. karena ngesot itu bakal menguras banyak waktu nyu . jadi bisa berabe kalo kamu blom sampe kesebrang jalan dan ada mobil yang siap menghantam.

5. Jangan selfie saat menyebrang jalan

Walau selfie itu sebuah kewajiban biar bisa eksis . setidaknya kamu harus ngindari buat selfie ketika nyebrang. kecuali kalo kamu Mad dog. #Greget 

Itu tadi beberapa Cara Menyebrang Jalan yang Benar versi kunyuunyu. kalo kamu punya tambahan silahkan tulis di komentar ya.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates