Rabu, 03 Juni 2015

Cara Biar Kamu Lebih Dikenal


Terkenal atau Dikenal adalah salah satu impian dari kebanyakan orang dong nyu. Dan mungkin kamu juga salah satu orang yang pengen dikenal kali ini Kunyuunyu mau kasih cara biar kamu makin dikenal orang. Ya setidaknya kamu bisa punya fanslah walau cuma 1. Caranya kayak gini

1. Dekatlah dengan orang terkenal
Nyu dekat orang terkenal adalah salah satu modal buat kamu terkenal. Setidaknya kamu bisalah ikutan nampang kalo dia lagi eksis. Siapa tau kamu bisa kecipratan terkenal #modus. Tapi nggak perlu deketi artis dunia kok nyu buat jadi terkenal. Manfaatkan orang terkenal disekitarmu nyu,contohnya pak Lurah . Deketin pak lurah niscahya kamu akan jadi terkenal. Ya walau kamu nggak terkenal di indonesia setidaknya dimulai dari kampung kamu .hehe

2. Bikin sensasi
Ini dia cara yang biasanya sering buat orang bisa melejit namanya. Contohnya banyak nyu orang yang bikin sensasi kayak kasih argumen-argumen nggak jelas, bikin sesuatu yang absurd sampai kelakuan yang aneh. Tapi kalo dilihat dari kacamata Kunyuunyu ini bisa jadi cara yang ampuh lo buat terkenal. Nggak perlulah buat sensasi yang aneh-aneh yang simple aja kayak Jalan ke mall pake Celana kolor, atau Muter-muter kota sambil bawa tulisan "Saya Sedang waras". Mungkin sih bisa buat kamu terkenal. 

3. Lakuin sesuatu yang "Anti Mainstream"
"Anti Mainstream" atau berbeda dari yang lain, ini adalah cara yang cukup keren buat kamu yang pengen terkenal nyu. Karena orang yang berbeda dari kebanyakan orang adalah orang yang paling terlihat. Simple sih caranya buat kamu yang pengen anti mainstream contoh yang bisa kamu lakuin adalah misalnya kebanyakan orang kalo keluar rumah bawa motor orangnya yang naikin motor nah sekarang coba kamu rubah aja, kamu balik jadi kamu yang di naikin motor. Pasti kamu bakal jadi orang yang mendadak terkenal nyu.Semua orang bakal kenal kamu, iya kenal sebagai orang gila hahahhaa.

4. Buat karya yang menggemparkan
Ini adalah cara paling keren dan gokil yang bisa Kunyuunyu kasih buat kamu. Nggak perlu ribet buat aneh-aneh deh berkarya aja nyu. Buat karya yang bisa buat kamu terkenal kayak buat alat yang belum pernah diciptain sebelumnya atau buat apa aja yang bisa membanggakan. Inget nyu "Terkenalah dengan karya Bukan dengan ulah"#Nicequote .

Itu ajasih yang bisa kunyuunyu kasih. Selalu ditunggu buat kripik pedasnya dikolom komentar ya nyu.Goodbye and see you
Reaksi:

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates