Sabtu, 13 Juni 2015

Yang Dilakukan Jomblo Saat Malam Minggu


Jomblo... Jomblo .. Jomblo mungkin kata ini adalah kata yang paling ditakuti oleh semua anak muda jaman sekarang. Yapz,,, Jomblo adalah situasi dimana kamu sedang sendiri atau tidak terikat dalam suatu status hubungan dengan siapa pun . Kalo orang yang nggak mengakui dia jomblo biasanya mereka mengalihkan dengan kata "Single". Kali ini Kunyuunyu akan membahas tentang hal yang dilakukan jomblo ketika malam minggu. karna seperti diketahui bahwa malam minggu adalah saat dimana para orang yang pacaran ketemuan, pergi bareng dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan jomblo ? ini dia hal yang dilakukan jomblo saat malam minggu .

1. Main Game
Sebenernya main game adalah cara yang dilakukan jomblo untuk menghibur diri nyu. karena mungkin dengan main game jombloer akan lupa kenangan sama mantan ya.. Nah ini juga yang sering dilakukan jomblo ketika malem minggu. Entah main game di PC, HP atau main Play Station.

2. Stalking Social Media
Sebenernya perilaku yang satu ini cukup berbahaya buat para jombloer karena kalau kamu salah stalking mungkin kamu malah jadi tambah galau. contohnya kalo kamu stalking timeline mantan, bukan bikin kamu terhibur tapi malah buat kamu tambah galau. soo stalkinglah dengan bijak ya nyu.

3. Nongkrong sama temen
Nyuu malem minggu nggak perlu harus sama pacarkan ? inget kamu masih punya temen yang bisa nemenin kamu dimalem minggu. Dan taukah kamu ini adalah salah satu cara menghabiskan waktu malem minggu yang kunyuunyu rekomendasikan karena selain kamu bakal tambah Gahooll, pastinya rasa galau bakal berkurangkan ?

4. Ngamar
Wooowww ngamar .. Yaps thing positif nyu. ngamar disini maksudnya adalah berdiam diri dikamar. Banya dari Jombloer di dunia ini lebih memilih berdiam diri dikamar ketika malam minggu. Mungkin ini dikarenakan mereka nggak mau tambah galau ya liat orang lain pacaran "Mungkin". Tapi saran deh kalo kamu ngamar di malem minggu ngamarlah dengan positif ya.

5. Berdoa
What ? berdoa ? Mendekatkan diri pada tuhan itu boleh banget nyu tapi jangan absurd juga. Contoh nya doa seorang jomblo ketika malem minggu kebanyakan dari jombloer berdoa agar "Malem Minggu hujan" ya kalik ini udah musim kemarau minta ujan lagi. Tapi nggak masalah sih kan cuma berdoa siapa tahu jadi nyata #dukungdoajomblo

Itu aja nyu buat malem minggu ini , nggak bermaksud ngejudge atau menyindir ini cuma sekedar candaan aja kok, jangan di ambil hati. Soo ketemu lagi di esok hari and Bye bye

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates