Senin, 01 Juni 2015

Alasan Cewek Suka Pakai Masker

akihikoyuuri.wordpress.com
Nyu... udah lama juga nggak ada postingan ini. udah pada kangen hahahaha? oiya kali ini kita bakal bahas tentang tren cewek cewek jaman sekarang. Entah ini tren atau cuma iseng aja sih. tapi kali ini kunyuunyu bakal bahas itu. "Cewek Pakai Masker" bukan masker kecantikan yang mau kita bahas disini nyu tapi masker buat debu itu dan kenapa kunyuunyu mengganggap ini agak Absurd karna cewek pakai masker itu kayaknya bukan karna udara kotor aja deh.. trus karna apa ? ya kita bakal mulai membahasny, "MUNGKIN" ini alasan kenapa cewek kemana-mana suka pakai masker.

1. "Mungkin" ada yang lagi ditutupin dibalik masker itu
Untuk broNyu pasti tahu lah kalo cewek itu paling pinter menyembunyikan sesuatu, dari perasaan hati sampai barang bahkan hubungan dengan seseorang. nah "Mungkin" dibalik masker itu juga ada yang disembunyiin. contohnya ada foto gebetan baru dibalik masker itu atau bisa juga ada duit jajan biar dikira lagi bokek trus ada yang bayarin deh makan malemnya. #Jayus #NggakLucu

2. "Mungkin" Dibalik masker itu tersimpan perasaan yang tidak bisa diungkapkan
Buseettt ini judulnya, jangan kepedean dulu ya BroNyu "perasaan yang tidak bisa diungkapkan bukanlah perasaan sayang dan cinta #Jleeeb . Tapi perasaan menahan bau "Mungkin" Cewek ini tau kamu bau badan makanya dia pake masker. Ya .. sedikit jaga-jaga sih biar nggak terlalu menyengat baunya.

3. "Mungkin" mereka mau buat kejutan pas ketemuan pertama
Hahaha kok bisa ? bisalah di bayangin aja kalo pas lagi ketemuan dan pertama kali liat wajahnya pertama kali .. woooowwwwww berasa dapet kado ulang tahun ya. hahahaha tapi agak aneh sih

Tapi yang pasti entah apa yang menyebabkan banyak cewek pake pasker dimana-mana Postingan ini hanya untuk candaan . buat Bronyu dan SisNyu yang tau sebab cewek pake masker dimana-mana bisa komen di kolom komentar ya. Big Thanks buat akihikoyuuri.wordpress.com  buat fotonya. SEE YOU
Reaksi:

1 komentar:

  1. saya juga sempat heran kenapa cewek kekinian suka pake masker gugling2 akhirnya kesini tp jawabannya lucu2an pdhl pengen serius hehehe ... tp pendapat gw cewek bermasker rata2 mgk orangnya cantik2.. untuk menutupi kecantikannya, kecantikannya hanya untuk sang pacar atau sang suami :(

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates