Rabu, 19 November 2014

Tipe Orang yang sering bikin Pusing

Didunia ini Banyak banget hal hal yang bikin Pusing .. hal hal yang bisa bikin kepala mendadak botak , Rambut mendadak kriting , badan mendadak cebol dan mendadak berak di celana .. apa ajasih hal itu ?
Ini dia...

1) Temen Kepo

Plis deh gak semua hal di dunia ini harus lo ketauin .  haaaahhh kalo ketemu temen kepo itu berasa pengen nyari lakban tau gak ... buat nutup mata sama bibirnya.. biar gak kepo...

2) Anak 4L4Y

4L4y buat yang blom tau. 4L4Y(dibaca: ALAY) adalah merupakan singkatan dari "anak layangan"atau "anak lebay".  Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. (dikutip dari :wikipedia) . Jadi biasanya seorang alay sering bergaya aneh aneh atau berperilaku aneh. ya itu yang bikin pusing kepala .

3) Sahabat Tapi Nikung

Nikung disini bukan berarti lo lagi balapan di tikungan terus lo di salip. Kagaakkk. jadi Nikung ini adalah ketika lo misal lagi ngegebet seseorang. tapi ternyata temen lo juga suka sama orang yang lo suka Gitu.... dan pasti seketika itu lo nyanyi lagu ini.




Itu tadi Tipe orang yang sering bikin sebel. Tapi inget.. itu cuma Candaan.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates