Minggu, 09 November 2014

TV Rusak

Cerita ini di mulai beberapa hari yang lalu. malam itu entah kenapa gue bosen banget mau ngapa-ngapain. Jam nunjukin pukul 18 yah masih sore sih tapi udah gelap banget. pengen keluar sih tapi males. Dan beberapa menit kemudian gue denger suara nyokap gue "Kerumah budhe yukz siapa tau udah balik dari RS" #Udah di translate dari bahasa jawa. Ya budhe gue emang baru aja masuk RS beberapa hari yang lalu. dan kabanya hari ini dia udah pulang. akhirnya gue putusin buat kerumah budhe gue.

Setelah Sampe di tempat Budhe ternyata dia udah pulang dari RS badanya keliatan sehat . kenapa bisa masuk RS ya..? pertanyaan besar gue. Oke next.. Di rumahnya banyak banget orang yang jenguk dia. karena memang tradisi daerah gue yang jenguk orang sakit entah itu di RS atau di rumahnya . Dan beberapa saat gue dengerin rumpi.an ibuk ibuk yang pada ngerumppi akhirnya gue gak kuat juga, gue putusin buat ke ruang tengah ada Kakak keponakan gue di situ lagi nonton tv . Gue agak heran sih kenapa Chanel Tv.nya banyak banget padahal rumah gue deket sama dia dan cuma ada sekitar 15 chanel di rumah gue. Akhirnya gue nyari ide biar tv gue punya banyak chanel. karena berkali kali gue program tetep aja gak dapet 1 chanel pun. mungkit gue gak berbakat atau apa .

Jam nunjukin jam 10 gue di ajak pulang sama nyokap gue. dan gue nurut *Kan anak baek. Sesampainya di rumah gue bersikeras untuk memprogram Chanel Tv gue. dan taratatata hasilnya NIHIL yeeeeee ...Setelah itu Gue bilang ma nyokap kok tvnya gak bisa di program dan gak ada jawaban dari nyokap. Ya karena agak Males juga akhirnya gue hapus semua chanel tv gue dan gue matiin trus tidur.

Di pagi harinya Ada guling di lempar kemuka gue ternyata tersangkanya adalah Dimas *adek paling amsyong dalam hidup gue. Dia marah marah ma gue karena Chanel Tv ilang semua. Yaaiiyalah gue hapus gitu dengan harapan nyokap gue manggil tukang servis. bagus kan ide gue. Setelah selesai marah-marah gak jelas adek gue menghilang entah kemana. Dan akhirnya Jam udah menunjuk pukul 07.30 padhe gue kerumah . dan gue tanya masalah tv itu. dan katanya Dia mau telfonin tukang servis.. yeeeee akhirnya. dan gue bilang ke nyokap kalo mau di panggilin Tukang Servis tv dan nyokap gue jawab dengan sangat indah "YO". #Sleeee 

Setelah gue rasa udah siang gue putusin buat berangkat kuliah. Yahhh hari itu kuliah sampe Sore. Jam 4 Sore akhirnya tiba dan gue putusin pulang. Di jalan gue terus berdoa untuk kesehatan Tv gue.. Dan akhirnya gue sampe rumah juga. Setelah mandi*Biasanya jarang mandi dan ganti baju gue iseng Nyalain TV . dan akhirnya Doa dan usaha gue terkabul. Tv gue akhirnya udah normal ada sekitar 70 chanel baru.. yeeeeee.. dan setelah gue bersenang senang dalam hati gue tanya sama nyokap dengan gaya Cool "Ma ni Tv udah Dibenerin ? " dan dijawab "Udahlah makanya lain kali kalo mau Tv.nya bener jangan di Hapus semua tapi ke tukang servis" Dalam hati gue bertanya tanya darimana nyokap tau Gue hapus semua chanel dengan sengaja... ?
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates